Minggu, 01 November 2015

Trik Order Label Baju Sesuai Kebutuhan


Trik Order Label Baju Sesuai Kebutuhan – Tidak hanya logo maupun nama brand, label juga ikut serta menempelkan mengenai tahun berdirinya perusahaan tersebut, informasi tentang perawatan dari produk tersebut, tabel size, hingga informasi kontak produsen dari produk tersebut misalnya alamat web juga nomor telepon.agar bisa menyampaikan informasi tersebut, label harus didesain semenarik mungkin. Jika Anda order label baju bisa membuat desain label sendiri, tapi jika Anda belum mempunyai desainnya maka dari perisahaan akan membuatkan desain sesuai dengan keinginan Anda.

Kualitas dari label baju ditentukan dari bahan yang dipakai sehingga membuat Anda mempunyai banyak pilihan untuk label baju yang Anda inginkan. Bahan-bahan yang sering digunakan yaitu label woven, satin printing, nylon dan lain-lain. Label baju juga bisa dibuat dengan bahan kertas yang biasa disebut dengan hang tag, pada label kertas alat yang biasa digunakan untuk mencetak desain adalah tag gun, loop pin juga tag pin sebaliknya jenis kertas yang biasa dipakai yaitu jenis ivory. Dan soal harga dibedakan berdasarkan jenis kertas ivory yang dipakai seperti kertas ivory 230gr, ivory 260gr atau 310gr. Semakin tebal kertas ivory yang dipakai, semakin tinggi harga yang harus dikeluarkan. Jadi harus berpikir matang-matang untuk order label baju.


Agar memperoleh label baju yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan juga budget dikantong Anda, bisa diskusi terlebih dahulu untuk order label baju sesuai dengan kebutuhan Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar