Minggu, 29 November 2015

Perbandingan Label Woven Dengan Label Dengan Bahan Lainnya


Perbandingan Label Woven Dengan Label Dengan Bahan Lainnya – Semenjak label-label pakaian muncul, seperti label woven, label nylon dan satin banyak dipakai karena kualitasnya yang bagus dan para konsumen juga merasa nyaman walaupun terdapat tambahan label di pakaian. Para produsen pakaian menegaskan bahwa desain label mereka dapat menyampaikan kualitas dari produk kepada para konsumen. Saat ini label woven dan satin dibuat dengan desain yang menarik untuk menarik minat para konsumen. Kebanyakan para produsen menawarkan desain label sesuai dengan keinginan mereka. Dan dengan adanya tambahan label ini para konsumen di harapkan membaca dan mengerti apa yang dimaksud, sehingga fungsi label tidak hanya untuk mengenalkan produk.

Label woven damask merupakan label tenun yang mempunyai kualitas tinggi. Karena memakai paling sedikit dua benang yang bertujuan sebagai background dan desain. Label woven dibuat menggunakan mesin tenun kecepatan tinggi untuk memperoleh produk sesuai dengan detail desain, warna yang kompak serta mampu membuat desain dengan pixel sangat kecil. Jika dibandingkan dengan sistem bordir ini termasuk lebih murah walaupun tergolong harga yang mahal dikelas label.

Untuk Anda yang ingin menampakkan gambaran elegan pada produk Anda, label woven sangat pas. Dengan harga yang lumayan mahal, tetapi menghasilkan kualitas yang super bukan menjadi masalah untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen dan produk Anda sendiri tentunya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar