Jumat, 13 November 2015

Mengapa Produk Fashion Harus di Pasang Label Pakaian?


Mengapa Produk Fashion Harus di Pasang Label Pakaian? – Label pakaian merupakan simbol yang mencantumkan logo brand atau nama brand atau bisa mencantumkan keduanya sekaligus. Biasanya label dipasang di dalam produk terutama produk fashion, karena nantinya alabel tersebut akan berfungsi sebagai identitas untuk produk fashion tersebut. Maka dari itulah label pakaian seolah tidak dapat dipisahkan dengan produk fashion. Baik itu untuk industri perumahan maupun garmen, karena pemakaian label pakaian untuk melengkapi produk fashion sangat diperlukan.

Label  dapat memberi ciri tersendiri pada sebuah produk, dan bagi mereka yang mempunyai usaha produk fashion tidak tanggung-tanggung memberikan label pakaian berkualitas pada produk nya. Karena dengan memberi label pada produk Anda, itu berfungsi sebagai pembeda dengan produk lainnya dan juga sebagai media promosi agar para konsumen dapat mengenal produk Anda.


Tidak hanya nama brand maupun logo, sebagian label juga ikut memuat tentang tahun berdirinya perusahaan tersebut, informasi mengenai perawatan produk tersebut, tabel size, hingga informasi kontak produsen seperti nomor telepon atau alamat web. Agar mempermudah menyampaikan berbagai informasi penting tersebut, label pakaian harus didesain semenarik mungkin, agar para konsumen melirik produk Anda dan mempunyai rasa ingin membelinya. Anda bisa membuat desain label pakaian Anda sendiri, tapi jika Anda tidak memiliki desainnya tenang saja, karena mereka para jasa pembuat label pakaian akan membantu membuatkan desain yang Anda inginkan. Jadi mulai sekarang tentukanlah desain label pakaian yang sesuai dengan produk yang Anda punya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar